Balada Stelly dan Shero

on Sabtu, 12 Juni 2010
Hello Bloggers! selamat hari minggu!

Minggu ini gw lagi ada dirumah, emang rencana untuk pulang sekarang emang ga ada sebenernya, apa lagi mengingat hari selasa ada UAS Probstat which is sangat gila untuk tida belajar. Tapi pas kemaren gw di kampus, tiba tiba si babeh dateng untuk menjemput gw balik bogoran, motiv penjemputan ini masi belum jelas, tapi biasanya sih kalo dadakan gini ga jauh dari "Undangan" tapi sampai jam 11 Waktu Kamar gw ini pun masi belum terbukti saa sekali, mungkin nanti malem kali ya...

sebenernya gw diajak pulang sih mau mau aja, selain emang lagi kangen kangennya sama Mamah (padahal minggu lalu balik, anak mamih banget kan, I know) tapi gw juga pingin ketemu sama dua mahluk yang baru gw beli!!! yaitu sepasang Hamster Winter White Golden si Stelly dan Shero...


Stelly dan Shero gw temukan di Kaskus mereka gw beli saat masi di bandung dan dikirimkan ke rumah gw yang di Bogor. Memang, sebelum gw memutuskan untuk beli, emak gw udah mengeluarkan kecaman (udah berasa Presiden Obama) dari emak gw, yang mana dia sangat suka kucing, dan menganggap binatang pengerat adalah kutil yang harus disingkirkan! tapi gw emang nekat beli karena gw pikir " toh ntar gw bawa ke bandung" dan kedatangan kali ini adalah saat yang tepat menurut gw

Tapi entah kenapa tiba tiba saat gw dateng ke rumah, awan tak semenarik dahulu, burung burung pun enggan berkicau, dan pohon mangga pun tidak berbuah rambutan! yang ada cuma konteiner dan itu pun uda di isi buku buku... dan gw bertanya ke emak... terjadilah percakapan imut ini:

Gw (G): Mah Kemaren ada yang ngirim hamster kan kesini?

Mamah(M): Ada ko... itu kandangnya (sambil nunjuk kontener isi buku barusan)

G: Ia, tapi Hamsternya mana ya? dilepas dimana?

M: Ga ada di sini..

G:Lah ko bisa ga ada?

M: Lagian kamu macem macem aja, Tikus Kuning gitu dipelihara, jijik tau

G: ... tapi ga mamah injek kan? *soalnya sempet ada anceman kalo dateng mau di injek*

M: ya ngga lah, dibawa sama si om deri.


Gw yang merasa ditinggalkan itu pun berasa di sambar petir di siang bolong cuma make kaos kutang, teringat semua kenangan kenangan gw bersama mereka, kan kaya di film film, pemeran utama yang ditinggalkan sahabat baiknya suka ada flashback kenangan indah mereka, dan di pikiran gw karena belum pernah ketemu mereka sama sekali ... gw merasa lebih idiot daripada pemeran utama di film manapun... dan disaat seperti itu, emak gw berkesan ibunya nobita, yang ga peduli sama anaknya yang bego sedang bersedih... Tegaaaa.

Oke, Gw Gaboleh kalah dengan keadaan, gw memutuskan ke rumah sodara itu malam itu juga, dan sesampenya gw disana... Stelly dan Shero beneran tiada... mereka gabisa ngurusnya? Shero dan Stelly sampai hari ini masi belum gw ketahui bentukannya, tapi dia udah ninggalin gw aja...

Gw putuskan untuk beli Hamster baru, sesampainya gw di Bandung nanti...

Pesen gw: Kalo Mau pelihara sesuatu, "jinakkan" dulu Orang Orang Rumah Kita supaya mau menerima peliharaan kita


Oke... cuma mau share ko

Have a damned WeekEnd Guys!


NB: dan setelah gw curhatin itu di twitter (@alvadinugraha), tentang kehilangan shero dan stelly ini, temen gw ngira kalo gw baru ditinggal mati anak kembar... mereka tidak kembar teman! mereka suami istri yang di usir ibu ibu yang punya kontrakannya...


1 biji komen ga penting:

ohinisigita mengatakan...

weleh! saya barutau!
berarti bneran mati po?
ah sayang.
pdhl kan lucu :(

Posting Komentar